Menjalin Usaha Bersama

logo

Prestasi & Harapan Masa Depan untuk Kota Madiun, ada di ‘MAPAN’  

Kamis, 4 Juli 2024

MADIUN – DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Jawa Timur menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon (balon) Wali Kota Madiun, H. Maidi dan balon Wakil Wali Kota Madiun, F. Bagus Panuntun (‘MAPAN’) untuk Pillkada 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Imam Makruf menegaskan bahwa terkait pemberian rekomendasi atau rekom itu kepada ‘MAPAN’? Karena, pihaknya memang melihat kualitas dari Maidi itu sendiri. Mengingat kualitas Maidi selama satu periode sebagai Kepala Daerah Kota Madiun, telah berhasil.

Untuk itulah, Partai Gerindra tidak melihat dari mana, dan alasan apa? Tetapi yang jelas, bahwa Maidi adalah orang yang berkualitas. Selain itu, Maidi juga orang yang berprestasi di Kota Madiun.

“Maka, kita berketepatan memilih beliau untuk melanjutkan kepemimpinan ini agar Kota Madiun menjadi lebih baik lagi,” terangnya seusai membacakan hingga menyerahkan surat rekomendasi kepada ‘MAPAN’ di Hall Hotel Merdeka, Kota Madiun, Rabu 03 Juli 2024 malam.

Menurut dia bahwa DPP Partai Gerindra akhirnya menjatuhkan pilihan hingga memberikan langsung rekom kepada F. Bagus Panuntun. Meskipun sebelumnya terdapat 4 orang kandidat yang telah mendaftar sebagai balon Wakil Wali Kota Madiun melalui DPC Partai Gerinda Kota Madiun.

Dirasa, karena kita memang kepingin untuk mendapatkan suatu kemenangan dan tidak panjang-panjang dalam proses Pilkada Kota Madiun tahun 2024 nanti. Karena jika pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun ini, kalau terlalu panjang?

Tentunya perlu mengantisipasi adanya gesekan-gesekan di masyarakat, itu kemungkinan akan terjadi. Sehingga yang rugi, adalah masyarakat itu sendiri. “Maka dua orang kader (‘MAPAN’) inilah, saya kira tepat lah untuk memimpin Kota Madiun kedepan,” ujarnya.

Sebab itulah, kata Makruf, F. Bagus Panuntun didelegasi memang untuk mewakili kalangan milenial atau anak-anak muda yang ada di Kota Madiun ini. “O… iya, jelas. Saya juga kenal baik. Apalagi, teman-teman di Partai Gerindra juga kenal baik.,” tuturnya.

Karena, imbuh Imam Makruf, F. Bagus Panutun adalah anak muda yang punya harapan masa depan untuk memperbaiki Kota Madiun.Foto: Pasangan ‘MAPAN’ saat menerima rekom yang diberikan langsung oleh pengurus DPD Partai Gerinda Jatim mewakili DPP Partai Gerindra.*(al/madiuntourism.com)

error: