Menjalin Usaha Bersama

logo

Dengan Ikhlas, Kapolres Madiun ‘Ikut Turun Kejalan’

Rabu, 6 April 2022

MADIUN – Untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan 1443 H, jajaran Polres Madiun berkenan membagikan sebanyak 300 bungkus takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Madiun-Ponorogo atau tempatnya didepan Polsek Geger jajaran Polres Madiun, Selasa 5 April 2022.

Ratusan takjil itu langsung dibagikan oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo bersama Pejabat Utama, Bhayangkari Cabang Madiun serta sejumlah perwakilan anggota Polres Madiun. Mereka dengan ikhlas turun kejalan yakni demi membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama anggota keluargnya di rumah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menuturkan melihat antusiasme masyarakat sangat baik, tentu pihaknya kedepan merencanakan kegiatan yang mulia ini secara rutin yaitu berbagi takjil dengan para pengendara di jalan. Untuk itu di bulan penuh rahmat ini, pihaknya berharap sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat.

“Sore ini, Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk membagikan takjil kepada para pengendara roda dua/empat. Apalagi di bulan penuh rahmat ini, insya Allah kami akan berbagi takjil gratis secara berkelanjutan,” tuturnya saat menjelang berbuka puasa.(data/foto humas polres madiun).*madiuntourism.com

error: